mig33 aceh


Join the forum, it's quick and easy

mig33 aceh
mig33 aceh
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Login

Lupa password?

April 2024
SunMonTueWedThuFriSat
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930    

Calendar Calendar

mig33aceh chatbox

ShoutMix chat widget
Histats

INFO APP SWIFTY LIKE atau SWIFTY FOOTPRINTS

Go down

INFO APP SWIFTY LIKE atau SWIFTY FOOTPRINTS Empty INFO APP SWIFTY LIKE atau SWIFTY FOOTPRINTS

Post by a-sd Sun Feb 27, 2011 3:06 pm

* Berhubung staff mig33 belum bisa ngebaned app swift, maka untuk mengetahui user yang memakai app swift adalah dengan mengukur keseringan suspended yang di alami oleh user, jadi mig akan membaned akun permanen (ga di unbaned lg) nick yang sering suspended, oleh karena itu, maka jaga nick loe agar tidak kena suspended lebih dari 1x sehari, agar nick loe tidak baned akun alias "Account is not active". Very Happy

Kalo nick loe login failed yg tulisannya ky gini " Login failed - You have too many failed login attempts. Please login using latest version of mig33, Web, or Wap ", agar nick loe bisa login lagi, login dulu nick loe tersebut lewat web [You must be registered and logged in to see this link.] via opera mini / mobile browser lainnya. Kalo udah login, biarkan dl login di operamini, baru loe login lagi lewat mig33v42 ato sejenisnya.

* Ga ada aplikasi mig33 yg anti "DC", karena semuanya tergantung dari jaringan operator dan server mig33. Kalo jaringan operator ato server mig33nya lemot, ya pasti DC , jd jangan salahkn aplikasinya kalo DC. Evil or Very Mad
a-sd
a-sd
TheLovers

Male
Jumlah posting : 70
Age : 34
Lokasi : bangladesh
Job/hobbies : mahasiswa
Humor : bobok malam jangan gara-gara mig33 gembung mata
Registration date : 13.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik